Teejay Marquez Nyatakan Cinta kepada Mantan Personel Cherrybelle

Supriyanto | 14 September 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adeline, mantan personel Cherrybelle merilis single Bila Saja di Hard Rock Cafe, Rabu (12/9) siang. Saat merilis karya terbaru, Adeline mendapat kejutan ditembak oleh YouTubers terkenal asal Filipina, Teejay Marquez yang juga model video klipnya.

Di luar dugaan Adeline, Teejay Marquez tiba-tiba datang ke atas panggung membawa karangan bunga menyatakan cinta ketika Adelina sedang menjalani jumpa pers.

Awalnya Teejay MArquez memuji karya Adeline kemudian pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu juga mengutarakan isi hatinya.

"Lagu kamu bagus banget, selamat buat single baru kamu dan aku senang banget karena aku bisa kenal kamu. I will always support you dan I will always be here. I want you to know, aku suka kamu," ungkap Teejay Marquez di Hard Rock Cafe.

Tak hanya itu, Teejay juga menambah kejutan dengan memberikan kalung liontin yang membuat tamu acara makin bersorak menambah suasana romantis.

Mendengar Teejay menyatakan perasaanya, Adeline pun menjawab. "Aku juga suka kamu," kata Adeline semringah setelah dipakaikan kalung oleh Teejay.

Usut punya usut ternyata keduanya sudah mulai dekat sejak Teejay menjadi model video klip lagu Bila Saja yang dilakukan di Bali. Hubungan Adeline dan Teejay ternyata berlanjut di luar pekerjaan.

"Waktu itu saya dan tim meeting buat video klip, tiba-tiba tidak sengaja Teejay lewat. Jadi langsung saja kami tawari dia untuk membintangi video tersebut," pungkas Adeline.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait