Andre Taulany Ungkap Perubahan Sule Usai Rumah Tangganya Retak

Christiya Dika Handayani | 14 September 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Host Ini Talkshow Net TV, Andre Taulany mengungkapkan jika sikap rekan kerjanya, Sule berubah sejak rumah tangganya dengan Lina mengalami keretakan. Pengakuan Andre ini disampaikan melalui program talkshow yang dipandunya bersama Sule.

Dalam tayangan pada 11 September kemarin, Andre Taulany menceritakan sedikit curahan hati Sule kepadanya. Ia mengungkapkan jika kini kebiasaan Sule berubah sejak sang istri Lina, pergi meninggalkan rumah setelah menggugat cerai Sule di Pengadilan Cimahi, Jawa Barat, April 2018 lalu. Sule yang biasanya tidak pernah bangun pagi, kini harus memandikan sang buah hati sebelum pergi ke sekolah.

"Saya sahabatnya Sule yang dekat ya. Jadi sering cerita, sering curhat. Sule beberapa waktu lalu bilang ke saya. 'Ji, gua sekarang jadi rajin bangun pagi nih'. Kenapa? 'Iya, mandiin anak-anak sekolah. Dulu gua enggak pernah. Gua bangun, anak-anak udah pada berangkat'," kata Andre Taulany seperti yang terlihat dari video yang diunggah Ini Talkshow di Youtube, Selasa (12/9).

"Dulu juga sering. Siapa yang curhat sama lu?," timpal Sule dengan nada bercanda. "Elu, ngomong gitu. (Sule) Mandiin anak-anak sekolah. Bersih? Kagak dia bilang. 'Yang penting mereka mandi,' gitu," sahut Andre lagi.

Sebagai seorang teman, Andre mengatakan Sule dapat mengambil hikmah dari masalah yang dihadapinya saat ini, yakni membuat hubungan Sule dengan keempat anaknya semakin dekat. "Jadi ada kedekatan dan hikmah. Jadi Sule jadi banyak dekat dengan keluarga ya," ujar Andre.

Mendengar pernyataan itu, komedian bernama asli Entis Sutisna ini pun mengaku jika dirinya selalu membagi waktu dengan anaknya Putri Delina dan Rizky Febian untuk menjaga anaknya yang masih kecil. Bahkan Sule sampai meminta bantuan adiknya tuk menjaga dua anaknya paling kecil.

"Jadi kalau gua kerja gua titipin sama Putri. Kalau Iky (Rizky Febian) enggak kerja, gua titipin sama Iky. Tapi gua tahu, Iky sibuk kerja, Putri sebentar lagi mau sibuk. Ada adik perempuan lah bantuin. Anak-anaknya dia (adik perempuan Sule) juga sekolah di sana. Jadi banyak hikmahnya lah, kami jadi bisa bareng-bareng terus. Artinya yang selama ini kami susah untuk bersama-sama, gua yang dulu jarang dipeluk adik-adik, sekarang jadi dekat sama gua, yang dulunya jauh anak-anak semuanya dekat," tambah Sule.

"Yang dulu jauh bisa mendekat. Kalau bisa yang sudah dekat jangan menjauh," timpal Andre yang diamini oleh para penonton.

Seperti diketahui, rumah tangga Sule dan Lina yang berjalan sekitar 20 tahun terancam berpisah usai Lina melayangkan gugatan cerainya pada Sule. Hingga saat ini, proses perceraian keduanya pun masih berjalan di pengadilan.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait