Jonatan Christie Masuk Nominasi Pria Tampan Sedunia Versi TC Candler

Christiya Dika Handayani | 14 September 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Jonatan Christie sangat populer setelah berhasil meraih medali emas cabang bulutangkis tunggal putra di Asian Games 2018. Tak hanya soal kemampuannya dalam bermain, tapi juga wajah tampannya yang jadi perbincangan.

Ketampanan Jonatan Christie kini bahkan mendapat apresiasi luas. Jojo, begitu sapaannya masuk menjadi nominasi pria tertampan sedunia versi TC Candler. Bahkan Jonatan Christie menjadi satu-satunya pria asal Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut.

Hal tersebut diketahui dari postingan akun TC Candler di Instagram. Pada Kamis (13/9) kemarin, akun tersebut membagikan foto Jonatan Christie saat bertanding di Asian Games 2018. Setelah ditelusuri, Jojo juga menjadi atlet bulutangkis satu-satunya di daftar tersebut.

Kebanyakan nominasinya adalah model, penyanyi hingga aktor. Mulai dari Zayn Malik, Leonardo di Caprio, Nial Horan dan personel boyband BTS seperti Jimin, V dan Jungkook.

Popularitas Jonatan Christie juga terlihat di unggahan tersebut. Sehari setelah diumumkan, unggahan itu langsung dibanjiri netizen. Lebih dari 83 ribu netizen telah menyukai dan 10 ribu lebih netizen mengomentari unggahan itu untuk memilih Jonata Christie sebagai pria paling tampan di dunia.

Selain pria tertampan, TC Candler juga membuat nominasi 100 perempuan tercantik. Terdapat lima selebriti Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut, yakni Dian Sastrowadoyo, Agnez Mo, Cinta Laura, Chelsea Islan, dan Kimberly Ryder.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait