Nikita Mirzani Tak Heran Namanya Dicatut untuk Prostitusi Online

Supriyanto | 14 September 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini muncul nama daftar artis yang bisa dibooking untuk berkencan oleh akun Twitter amoy_angels. Nama Nikita Mirzani pun ikut dicatut sebagai salah satu seleb yang bisa dibayar untuk sekali kencan.

Mengenai kabar miring yang sedang heboh itu, Nikita Mirzani menanggapi dengan santai. Menurutnya ini bukan pertama kali namanya dicatut untuk prostitusi online.

"Ya gua mah tau ajalah, gua mah biasa bikin heboh, gua kan biasa ya boleh dicek deh di klab manapun yang pernah berkerjasama dengan gue. Kalau gua nggak pernah pakai EO sembarangan, jadi kalau gua abis nge-DJ, owner-owner pada tau," ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

Ibu dua anak itu menjelaskan, meski pekerjaanya dekat dengan dunia malam dirinya selalu bekerja secara profesional.

"Jadi gini 30 menit sebelum naik gua udah di klab itu selesai gua langsung cabut," tegas Nikita Mirzani.

Nikita juga santai tak mau menyikapi dengan serius. Lagipula, Nikita juga memahami maksud akun tidak jelas yang mencatut namanya.

"Oh ya biarin ajalah gua nggak mau ngebahas bahas yang nggak penting nanti booming lagi. Orang itukan bisa menilai dari sudut pandang mereka. Orang orang sekitar gua bisa menilai gitu dulu juga gua mau dikenalin cowo dibilangnya gua prostitusi online satu bulan berturut-turut, nama gua besarnya bukan main karena itu," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait