Tagih Bagi Hasil, Rekan Bisnis Mengaku Diblokir Jessica Iskandar

Abdul Rahman Syaukani | 15 September 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Martin Pratiwi, rekan bisnis yang bertindak sebagai investor dalam produk kecantikan Jessica Iskandar dan Erick Iskandar, mengaku dibuat kecewa oleh kakak-beradik tersebut. Pasalnya perjanjian kontrak kerja sama yang telah disepakati dilanggar oleh Jessica Iskandar dan Erick Iskandar.

Terang Martin Pratiwi, usaha produk kecantikan Jessica Iskandar dan Erick Iskandar modalnya berasal darinya. Jessica Iskandar dan Erick Iskandar didaulat sebagai brand image produk tersebut. Di tengah jalan, Martin Pratiwi menyebut keduanya mengambil alih bisnis dan menjual sendiri produk tanpa ada bagi hasil sebagaimana telah disepakati kedua belah pihak.

Hendak menyelesaikan permasalahan ini, Martin Pratiwi malah diblokir nomor ponselnya oleh Jessica Iskandar. Akibatnya permasalahan ini jadi semakin runyam.

"Nomor saya diblokir oleh JI (Jessica Iskandar,red)," ujar Martin Pratiwi dalam jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

Sampai saat ini pemilik CV Pratiwi Aesteticare itu masih menunggu itikad baik dari Jessica Iskandar dan Erick Iskandar untuk menyelesaikan permasalahan secara baik-baik. Martin Pratiwi siap berdamai jika mereka mau menyelesaikan permasalahan dengan baik.

"Dikatakan damai apabila ada titik temu antara dua pihak. sehingga jangan ada pihak yang dirugikan," tuturnya.

Gara-gara permasalahan ini Martin Pratiwi mengaku bahwa pihaknya mengalami kerugian sebesar Rp 464 juta.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait