Anisa Rahma Eks Cherrybelle Menikah pada Minggu 16 September Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 14 September 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Rahma eks Cherrybelle akan menikah dengan Anindito Dwi Sepdiawan pada Minggu (16/9) mendatang. Pasangan yang menikah setelah menjalani proses taaruf ini sama-sama meminta doa restu dari netizen, dengan mengumumkan pernikahan mereka di instagram masing-masing. 

"InsyaAllah, kami berdua akan melaksanakan Akad Nikah pada hari Minggu 16-09-2018. Dengan memohon Rahmat dan Ridho Illahi , teriring niat menjalankan Sunnah Rasulullah untuk membentuk rumah tangga yang Sakinah mawaddah warahmah.. Kami mohon Do'a kepada teman-teman semua agar senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan.. PERNIKAHAN IMPIAN. ANISA & DITO," tulis Anisa Rahma di Instagramnya, Jumat (14/9). 

Begitu juga Anindito Dwi Sepdiawan yang mengunggah hal yang sama di akun miliknya. Pengumuman itu tentu saja membuat netizen terkejut karena keduanya memang tidak pernah memposting apa pun terkait hubungan mereka setelah menjalani taaruf.

Meski banyak yang kaget, netizen ikut bahagia dan mendoakan agar pernikahan Anisa Rahma dan Anindito Dwi Sepdiawan berjalan dengan lancar. 

"Ini seriusan sma bg dito kk? ga nyangka, aku terhura kk," komentar netizen. 

"Barakallah kk cantik idolak ksyangan,, lancar2 ya ka anisa sma ka dito sampai hari H,, samawa sehidup sesyurga dunia akhirat,, aminn," komentar netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait