Via Vallen Hibur Korban Gempa Lombok, Netizen Soroti Hal Ini

Christiya Dika Handayani Sabtu, 15 September 2018 11:30:00
Via Vallen Hibur Korban Gempa Lombok, Netizen Soroti Hal Ini (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukannya, Via Vallen terlihat menyempatkan diri mengunjungi korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Bersama dengan penggemarnya yang disapa VyanisTy, pedangdut berusia 26 tahun ini nampak menghibur korban gempa di dalam tenda pengungsian.

Hal ini diketahui dari video yang dibagikan Via Vallen di Instagram pribadinya. Via yang mengenakan kaus berwarna putih dengan celana berwarna senada, mengajak para korban gempa yang didominasi anak-anak menyanyikan lagu berjudul Sayang.

Mengiringi unggahannya, Via Vallen pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa berkesempatan menghibur para korban gempa di Lombok.

(Instagram)
(Instagram)

"Alhamdulillahhh, seneng banget bisa dapet kesempatan berkunjung ke lombok utara bareng vyanisTy peduli Lombok untuk mengunjungi para pengungsi yang sedang dalam masa pemulihann," tulis Via Vallen di keterangan postingannya, Kamis (13/8).

Via Vallen berharap upayanya menghibur para korban dapat membantu mengurangi rasa trauma yang dihadapi pasca musibah gempa yang mereka alami.  "Menghibur pengungsii, ngegames bareng, nyanyi bareng, ketawa bareng. Semoga tawa bahagia atas kehadiran Via dan temen2 vyanisTy peduli lombok ini bisa sedikit mengurangi trauma para pengungsi akibat gempa," tutup Via Vallen.

Unggahan Via Vallen ini pun mendapat respons positif dari netizen. Banyak dari mereka mengucapkan terima kasih pada Via Vallen yang mau menyempatkan waktunya untuk menghibur para korban. Namun, tak sedikit dari mereka yang justru menyoroti lagu yang dibawakan Via Vallen untuk menghibur korban gempa yang didominasi anak-anak itu. 

Mereka menganggap jika lagu "Sayang" Via Vallen tidak pantas dinyanyikan bersama dengan anak-anak. Mengingat lagu bergenre dangdut itu bercerita tentang kisah cinta yang seharusnya diperuntukkan bagi orang dewasa.

"Miris, saya pikir akan dinyanyikan lagu anak anak, malah lagu yang tidak sepantasnya di dengar anak," komentar salah satu netizen. "Maaf lagunya kurang pas, untuk anak-anak dan warga lombok yang sedang susah, hiburlah dengan rasa kasih sayang yang menyenangkan, supaya tidak bertambah sedih, biar merasa diperhatikan dan bangkit, semangat untuk meraih masa depan yang bahagia dan ceria," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.