Nikah Tanpa Restu Ibunda, Eza Gionino Yakin Meiza Aulia Pantas Dipertahankan

Supriyanto | 16 September 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino mantap menikahi kekasihnya, Meiza Aulia pada 22 Juli 2018 kemarin meski tidak mendapat restu dari Ruch Gaya, ibu kandung Eza. Sampai sekarang Eza dan Ruch Gaya pun teelibat perang dingin dan tak lagi menjalin komunikasi.

Eza Gionino mengungkapkan, sebagai pria dewasa dirinya punya alasan mengapa nekat menikah tanpa izin orang tua. Menurutnya, Meiza patut dipertahankan.

"Kalau gua, ya sebagai laki-laki kalau emang ada hal atau seseorang memang layak untuk kalian perjuangkan," ujar Eza saat ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (15/9).

Bagi Eza, tidak ada yang harus disalahkan jika orang tuanya tidak mau memberikan restu. Namun yang pasti, Eza sadar jika tidak baik jika melawan ibu.

"Kita semua manusia ya, orang tua juga manusia kadang ada salahnya, kadang ada benarnya. Tapi kita sebagai anak, kita hanya bisa mendengarkan, nggak boleh melawan," kata Eza Gionino.

Eza menyangka ada orang lain yang ikut campur mengenai hal tersebut hingga membuat ibu yang dicintainya tak merestui hubungannya dengan istri.

"Apa yang ada di pikiran mereka gua nggak tahu ya. Apa lagi di pikiran orang tua itu kan pasti, entah itu ada dari orang lain kah, atau darimana gua nggak mau suudzon. Tapi ibaratnya kita anak kecil dibesarkan oleh orang tua kita jadi tahu orang tua kita tuh seperti apa," pungkas Eza Gionino.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait