Foto Pegangan Tangan di Hari Ultah, Jonatan Christie Buat Penggemar Patah Hati

Christiya Dika Handayani | 16 September 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu (15/9) kemarin pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie genap berusia 21 tahun. Di ulang tahunnya pria yang kerap disapa Jojo ini lagi-lagi harus berpisah dari keluarganya. Seperti diketahui, Jonatan Christie saat ini berada di Negeri Sakura, Jepang untuk mengikuti kompetisi Jepang Open 2018.

Di Instagramnya, Jojo terlihat mengungkapkan kesedihan yang untuk keempat kalinya harus berpisah dari keluarga saat ulang tahun. Dengan latar berwarna hitam, Jonatan Christie memberikan ucapan terima kasih pada sang ibu yang selalu memberi dukungan, seperti yang terlihat di Instastory-nya.

Tak hanya untuk sang bunda, Jonatan Christie juga menuliskan ucapan terima kasih pada seseorang. Terlihat di Instastory-nya tadi malam, Sabtu (15/9), Jojo mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang menggandeng tangan yang diduga milik seorang wanita. 

Menyertai unggahannya, Jojo menyebut sosok itu sebagai turut berpengaruh untuknya sampai saat ini.

"Satu lagi yang sangat berpengaruh sebelum saya sampai saat ini. Dia yang selalu support, dia yang selalu buat saya bangkit disaat gagal, dia yang buat saya selalu bisa melupakan segala hal yang kurang baik dan dia juga yang terus menemani saya sampai saat ini. God always be with you (pray) (love)," tulis Jonatan Christie di unggahannya.

Belum diketahui secara pasti, siapa sosok yang dimaksud Jonatan Christie di unggahannya. Namun, sejumlah netizen khususnya kaum hawa mengaku patah hati melihat postingan tersebut. Hal ini terlihat dari komentar yang ditinggalkan di postingan terakhir di laman Instagram Jojo.

"Liat SG kamu yg terakhir rasanya aku mendengar suara retak di hati beb," komentar netizen. "Jo itu di instastory terakhir siapa? kok gue tertohok ya wkwk, salah emang udeh dr awal," timpal netizen lain dengan menyematkan emoticon menangis. "Joo mau nanya itu yg di ig story kamu maksudnya siapa ya #patahhatinasional sakit hati ceunahhh," tulis netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait