Rama Sahetapy - Merdianti Octavia Menikah, Ray Sahetapy - Dewi Yull Hadir

Christiya Dika Handayani | 16 September 2018 | 13:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Ray Sahetapy dan mantan istrinya, Dewi Yull. Putra kedua mereka, Rama Putra Sahetapy baru saja menikahi Merdianti Octavia.

Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan ijab kabul, Sabtu (15/9). Berita bahagia ini diketahui dari foto yang dibagikan Dewi Yull dan Ray Sahetapy di Instagram mereka masing-masing.

Dewi Yull membagikan fotonya bersama kedua mempelai dan sahabat mereka, Jessica Mila. Dalam fotonya, Merdiana Octavia terlihat cantik dalam balutan kebaya berwarna putih dan kain batik. Serasi dengan Rama yang mengenakan beskap putih dan peci.

"Alhamdulillah. terima kasih atas doa terbaik sahabat semua.. ijab kabul berlangsung lancar. Baraqallahu Fiik.. selain kehendak Allah SWT, inilah sosok yang 'menjodohkan' Rama & Merdi adalah sahabat keduanya @jscmila," tulis Dewi Yull di keterangan fotonya, Sabtu (15/9).

Senada dengan Dewi Yull, Ray Sahetapy juga tak mampu menyembunyikan kebahagiaanya melihat sang buah hati menikah. Membagikan foto momen sungkeman Rama kepadanya, Ray Sahetapy mengaku kebahagiaannya saat ini tidak mampu diuraikan.

"Kebahagiaan yang tak mampu diterjemahkan," tulis Ray Sahetapy di keterangan fotonya, Sabtu (15/9).

Ia juga memberi wejangan pada putranya yang kini sudah resmi berumah tangga.  "Selamat mencintai istrimu dan keluarganya. Salam Nusantara," kata Ray Sahetapy di keterangan fotonya yang lain.

Usai melangsungkan akad nikah, Rama Putra pun turut mengungkapkan kebahagiaannya. Di Instastory-nya, Rama membagikan foto tangannya dengan Merdianti Octavia yang dilingkari cincin pernikahan mereka. Di unggahannya yang lain, Rama juga membagikan video boomerang saat sang istri yang juga mantan kekasih Nino RAN itu mencium pipinya. "Istriku," tulis Rama Putra di postingannya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait