Surya Sahetapy Lihat Pernikahan Rama Sahetapy - Merdianti Octavia Via Video Call

Christiya Dika Handayani | 16 September 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra kedua Dewi Yull dan Ray Sahetapy, Rama Putra Sahetapy resmi menikahi kekasihnya, Merdianti Octavia. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri usai melangsungkan ijab kabul pada Sabtu (15/9).

Sayang di momen bahagia sang kakak, adik Rama yakni Surya Sahetapy tidak dapat hadir. Surya saat ini diketahui tengah berada di New York, Amerika Serikat.

Meski demikian, Surya Sahetapy tetap mengikuti prosesi ijab kabul sang kakak. Namun tak secara langsung, melainkan melalui video call. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Surya di Instastory-nya, Sabtu (15/9). 

Tampak di unggahannya, Surya menyaksikan momen saat sang kakak dan Merdi berpose dengan  memamerkan buku pernikahan mereka. "Alhamdulillah," tulis Surya Sahetapy di unggahannya dengan menyematkan akun Instagram Rama & Merdi.

Tak hanya itu, Surya juga sempat melakukan video call dengan kedua mempelai. Surya Sahetapy mengaku turut berbahagia menyaksikan keduanya saling bertukar cincin. Surya pun berharap dirinya bisa segera menyusul sang kakak.

"Jauh bukan berarti melewati momen-momen dimana kalian diresmikan menjadi suami istri (Beda jarak 15.870 km + 11 jam). Sungguh turut bahagia menyaksikan saat kalian saling bertukar cincin ... Wishing you endless love and the most happy life together ... Salam dari adikmu yang 'akan menyusul segera'," begitu keterangan yang ditulis Surya Sahetapy dengan memamerkan tangkapan layar saat dirinya melakukan video call dengan Rama & Merdi.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait