Eza Gionino Akan Gelar Resepsi Nikah, Ibunda Diundang?

Supriyanto Minggu, 16 September 2018 19:30:07
Eza Gionino (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha akan menggelar resepsi pernikahan pada 23 September 2018 mendatang di Bekasi, Jawa Barat. Jelang pesta pernikahan Eza dan ibunda, Ruch Gaya masih terus berseteru.

Lantas apakah ibunda yang melahirkan Eza Gionino akan hadir pada resepsi pernikahan nanti? Mengingat saat akad nikah 22 Juli lalu Ruch Gaya tidak hadir dan enggan memberikan restu untuk Eza.

"Gue nggak bisa bicara banyak soal itu. doain aja yang terbaik ya," ujar Eza Gionino usai fitting baju pengantin di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (15/9).

Didampingi istrinya, Eza Gionino enggan membahas soal ibundanya. Saat ditanya apakah ibunya mengetahui keduanya akan menggelar resepsi pernikahan, Eza Gionino menjawab dengan hal yang sama. 

"Sama seperti tadi, gue nggak bisa bicara banyak soal itu, doain aja yang terbaik ya.  Sekarang ngomongin baju aja," tutur Eza Gionino. 

Eza pun meminta kepada wartawan untuk membahas soal lain yang berhubungan dengan pernikahannya nanti.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.