Beredar Foto Bayi dan Ucapan Selamat, Bella Shofie Melahirkan?

Christiya Dika Handayani | 16 September 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah foto bayi mendadak viral di media sosial, seperti yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Minggu (16/9). Foto tersebut memperlihatkan bayi dengan topi merah serta baju tebal dan kaus kaki.

Yang menjadi sorotan adalah caption yang mengiringi foto bayi tersebut. Tertulis di postingan yang tidak diketahui pemilik akunnya ini, ia tampak memberi ucapan selamat untuk Bella Shofie atas kelahiran bayinya. Ia juga menyematkan akun Instagram mantan istri Suryono tersebut di unggahannya.

"Alhamdulillah, dedek bayi akhirnya lahir. SubhanAllah ganteng kayak boneka hidup. Semoga kelak menjadi anak yang sholeh taat kepada orang tua @bellashofie5292," begitu caption yang terlihat di unggahan tersebut.

Di unggahan lainnya, akun @lambe_turah juga sempat membagikan ulang video dari Insta Story Bella Shofie. Terdengar suara mengucapkan terima kasih untuk kerabat yang datang, sambil menunjukkan bungkusan seperti kado yang tertata rapi di depan televisi.

"Thank you buat semuanya, auntie-autie yang udah dateng. Makasih giftnya ya," katanya di video tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Bella Shofie belum memberikan pernyataan terkait kabar ini. Ditelusuri di Instagramnya, Bella Shofie pun tak memajang foto bayi. Terakhir, Bella Shofie mengunggah fotonya pada 2 September lalu dengan mengunci kolom komentarnya. Setelah bercerai dari Suryono, tak diketahui kehidupan asmara Bella Shofie.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait