Reino Barack Belum Mau Menikah, Netizen Bersyukur Luna Maya Putus

Nanda Indri Hadiyanti | 17 September 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reino Barack mengatakan sangat dikecewakan oleh Luna Maya, hingga akhirnya harus menyudahi hubungan mereka yang sudah berjalan lima tahun. 

Sementara itu, Reino Barack mengatakan dirinya tidak bisa mengungkapkan secara rinci alasan yang membuatnya kecewa. Namun dia menegaskan, kekecewaan itu bukan karena kepribadian Luna Maya, karena selama ini hubungan mereka baik-baik saja. 

"Enggak bisa dibikin poin satu hal, karena banyak sekali faktor. Sebetulnya kalau dari segi personaliti awalnya enggak ada masalah cuma mungkin akhir-akhir saja sih kita ada bentrok sedikit, dan dari pihak keluarga masih ada beberapa konsiderasi. Masih janggal," ujar Luna Maya dalam video cumicumi.com, yang diunggah akun gosip @makrumpita, Senin (17/9). 

Lebih lanjut, Reino Barack juga membahas pernikahan yang kerap disebut sebagai salah satu alasan dirinya berpisah dari Luna Maya. Namun dalam video itu, Reino Barack menjelaskan bahwa Luna Maya sudah tahu bahwa memang belum akan ada pernikahan, dan itu bukan menjadi masalah buat mereka. 

"Saya pernah bilang tujuan saya ini belum mau nikah dan dibilang keputusan sendiri ya memang dikasih perasaan sama Tuhan ya begitu, memang belum saja, ada sesuatu yang janggal gitu," lanjutnya. 

Pengakuan Reino Barack yang belum ingin menikah itu, justru membuat netizen senang Luna Maya putus dengannya. Netizen menilai Reino Barack bukan laki-laki yang bertanggung jawab. 

"Kalo ga niat utk nikah..kenapa musti dipacarin lama anak orang?? Emosi...gw," kata salah satu netizen. 

"Lo pacaran 5 th ga dinikah2in, sekalinya ada kesalahan yg menurut lo fatal lgsg kecewa sangat ....ga malu lo reno sm ibumu....ibumu jg perempuan....ngeheeek bgt nih cowok...bgs dah lo putus, cowok macem lo emang ga pantas dpt wanita baik2...@lunamaya km terlalu sempurna buat reno," kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait