Gara - gara Ini Netizen Ingat Sikap Ariel NOAH Saat Putus dari Sophia Latjuba

Wida Kriswanti | 17 September 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Benarkan pisah dari Luna Maya, Reino Barack tak diduga juga mengungkap alasan di balik keputusannya. Dalam satu sesi wawancara dengan Cumicumi.com, Reino Barack mengaku putus karena merasa dikecewakan oleh Luna Maya, sedangkan ia merasa tidak pantas dikecewakan. 

"Saya pikir saya adalah pasangan yang baik untuk dia. Saya secara mental, secara psikologis sebagai teman, teman bisnis, pasangan, saya pikir saya sudah melakukan yang terbaik, tapi mungkin belum, karena setelah perjuangan durasi kita sama-sama sudah lima tahun ternyata hasilnya kurang sreg. Saya sebetulnya dikecewakan sangat dikecewakan. Intinya saya kecewa," kata Reino Barack dalam video yang diunggah Senin (17/9). 

Beredarnya video wawancara tersebut membuat unggahan terakhir Reino Barack ramai dengan komentar netizen yang rata - rata menyayangkan sikapnya yang terkesan menyudutkan Luna Maya. Padahal diketahui, Luna Maya sendiri masih diam dan tidak berkomentar buruk tentang dirinya. 

"lunamaya aja enggak bicara yg jelek tentang kamu reinobarack tapi kenapa tu mulutmu ndower banget ngomongin di kecewain (emoji kecewa) Gile jaman pacaran aja ga pernah mau di wawancara,giliran sudah bubar tu mulut dower bgt ngomong ini itu. Mana penjelasanmu ribet kebanyakan mikir lu (emoji ketawa nangis dan letih) Diem2 bae napa,si cewek aja diem," komentar seorang netizen. "yups modus bangeeeeet liat cara ngomg aja ihh..lemes bget rb ini 'saya bisa beri apapun, kecuali yg itu(nikah)' (emoji tertawa mengejek)," timpal yang lainnya. 

Dari sini, banyak netizen yang kemudian membandingkan sikap Reino Barack saat putus dengan Luna Maya dengan Ariel NOAH saat putus dengan Sophia Latjuba, yang sama dipacari cukup lama. 

"Ariel yg berengsek aja ..mulut nya ga pernah nyakitin orang ,apalagi buat cewek yg pernah ngisi idup dia !! Ni orang reinobarack kirainin sekalem dan se-cool ariel_inst taunya mulut nya kayak emak emak komplek murahan ..lunamaya sendiri bukan berarti ga bisa menikmati hidup mu?! Drpd menghabiskan waktu untuk laki2 berengsek mending jalani hidup dgn bebas merdeka !! Toh mati pun kita dikubur nya sendiri jg," tulis seorang netizen. "bener nih. Waktu ariel di tanya putus sama sophia aja jawabnya biasa aja. Tapi ini malah kesan nya menyudutkan," netizen lain membenarkan.

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba yang kurang lebih telah berpacaran selama 4 tahun diketahui mengakhiri hubungannya setahun silam. Namun hingga kini, tidak pernah terungkap alasan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba berpisah. Sophia Latjuba sendiri dalam wawancara baru - baru ini menegaskan hubungannya baik - baik saja dengan Ariel NOAH dan tidak perlu harus membenci.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait