Resmi Jadi Tersangka Kasus Suap, Zumi Zola Tak Ditahan?

Nanda Indri Hadiyanti | 17 September 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seseorang yang mirip mantan pesinetron Zumi Zola tertangkap kamera sedang berada di bandara ditemani beberapa orang yang terlihat seperti pengawalnya. keberadaannya itu diunggah akun gosip lambe_turah pada Minggu (16/9) lalu. 

"Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Yuhuuu minceu ketemu babang ganteng lg di airport. Duh tetep kliatan ganteng yess Walopun msh banyak pikiran," tulis akun tersebut. 

Terlihatnya Zumi Zola di tempat umum itu tentunya menjadi banyak pertanyaan bagi netizen. Pasalnya beberapa waktu terakhir ini, Zumi Zola diketahui sudah ditetapkan tersangka korupsi KPK. 

"Bukannya lg di sel tahanan kok bisa keluar," tanya salah satu netizen. "Kok bs berkeliaran kam katanya di tahan," tanya netizen lainnya. 

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai mantan kekasih Ayu Dewi tersebut. Namun netizen masih bertanya-tanya mengenai status hukum yang disangkakan kepadanya. 

Seperti diketahui, Zumi Zola telah diputuskan terlibat dalam suap terkait persetujuan DPRD terhadap pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Jambi tahun anggaran 2017-2018. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait