Amanda Manopo dan Christ Laurent Posting Video Prewedding?

Nanda Indri Hadiyanti | 18 September 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dan Christ Laurent kompak mengunggah video singkat di Instagram mereka pada Minggu (16/9).

Di akun milik Amanda Manopo, potongan video itu Amanda Manopo terlihat cantik dalam gaun hitam. Di akhir video, terlihat siluet Amanda Manopo bersama dengan sang kekasih Christ Laurent. 

Sedangkan di akun Christ Laurent, terlihat video singkat yang menampilkan saat dirinya memegang satu buket bunga dan terlihat tengah menanti seseorang. Video itu diambil di lokasi yang sama dan terlihat seperti video prewedding.

Di postingan itu, keduanya juga kompak hanya menuliskan kata "SOON" yang disertai dengan semua vendor yang terlibat di balik pembuatan video tersebut.

Video itu dikomentari beberapa teman sesama selebriti. Misalkan saja di postingan Chrisrt Lauren, Fendy Chow dan Tengku Dewi Putri ikut berkomentar dan menduga video itu adalah video prewedding Amanda Manopo dengan Christ Laurent. 

"Ini video prewed ya?" komentar Fendy Chow. "Prewed ? Undangan ditunggu lho ya," komentar Tengku Dewi Putri. 

Namun Christ Laurent tak menjawab dengan pasti soal prewedding tersebut. "Doain ajaaa yaa ko," tulis Christ Laurent membalas komentar Fendy Chow. "Dibantu doanya aja yaak," kata Christ Laurent membalas komentar Tengku Dewi Putri. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait