Susul Sahabat yang Sedang Bulan Madu, Postingan Luna Maya Ini Dibanjiri Doa

Christiya Dika Handayani Selasa, 18 September 2018 15:30:23
Setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya terbang ke luar negeri untuk berlibur. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya terbang ke luar negeri untuk berlibur. Lewat Instagramnya, Luna Maya sempat membagikan foto saat berada di Amerika Serikat.

Tak hanya Amerika Serikat, mantan kekasih Ariel NOAH ini juga mengunjungi Thailand. Rupanya salah satu sahabat Luna Maya, Ayu Dewi, sedang berada di sana untuk merayakan ulang tahunnya sekaligus berbulan madu dengan sang suami, Regi Datau.

Luna Maya pun tampak bergabung dengan pasangan tersebut. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Luna Maya di Instagramnya, Senin (17/9). Dalam foto yang dipostingnya itu, ketiganya tampak akan menikmati makan malam.

Luna Maya susul Ayu Dewi ke Thailand. (Instagram)
Luna Maya susul Ayu Dewi ke Thailand. (Instagram)

Luna Maya tampil dalam balutan kemeja lengan panjang dengan memamerkan senyum tipisnya. Sementara Ayu Dewi yang memakai blazer motif kotak-kotak tampak tersenyum semringah di samping sang suami. Mengiringi unggahannya, Luna Maya mengaku senang menghabiskan waktu bersama Ayu Dewi dan Regi Datau.

"Terima kasih telah menerimaku... Aku tahu ini adalah ulang tahun sekaligus bulan madumu dari pak Regi. Aku menikmati waktuku dengan kalian berdua... Nikmati Bangkok mari rencanakan perjalanan lain dengan @gankmentriceria," tulis Luna Maya dengan bahasa Inggris.

Tak disangka, unggahan Luna Maya ini langsung dibanjiri komentar netizen dengan kalimat dukungan untuk Luna Maya. Sejumlah netizen bahkan mendoakan Luna Maya agar bisa mendapat pasangan yang jauh lebih baik dari Reino Barack.

"Yang tabah ya kak luna ini emang gak mudah, semoga kak luna ga sedih2 melulu.. Tuhan tau yg terbaik utk kak luna," komentar netizen.

"Kak luna semangat jgn bersedih suatu saat kak luna past dpt pasangan yg lbh baik yg bs menerima masa lalu kak luna dgn lapang dada," timpal netizen lain.

Hubungan Luna Maya dan Reino Barack yang terjalin selama 5 tahun telah berakhir. Kabar ini pertama kalinya diketahui dari unggahan Luna Maya yang menuliskan ucapan terima kasihnya pada Reino Barack.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.