Bella Shofie Tegaskan Suaminya Tidak Terikat Pernikahan dengan Wanita Lain

Christiya Dika Handayani | 18 September 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie saat ini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Pada 9 September 2018 lalu, mantan kekasih Adjie Pangestu ini baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Namun dibalik kabar bahagia ini, sejumlah netizen justru mempertanyakan soal keberadaan suami Bella Shofie. Pasalnya setelah bercerai dari Suryono, 2016 lalu, Bella belum lagi diketahui menjalani hubungan dengan seorang pria. Bella Shofie juga tidak membagikan foto-foto kehamilan maupun foto sang buah hati.

Tak ingin rumor berkembang, Bella Shofie akhirnya angkat bicara. Lewat Instastorynya, Selasa (18/8), Bella mengunggah tulisan panjang berisi cerita tentang kehidupannya. Awalnya, Bella Shofie berterima kasih atas doa yang diberikan untuknya. Ia juga menceritakan pengalamannya yang sulit mendapatkan momongan.

Di akhir tulisannya, artis berusia 26 tahun ini meminta netizen menghargai haknya terkait media sosial miliknya. Bella Shofie juga meminta netizen untuk tidak lagi mengusik kehidupan pribadinya. 

"Untuk sosmed mau saya posting atau gak itu menjadi hak saya karena itu kehidupan pribadi saya. Semuanya tidak berhak untuk ikut campur didalamnya dan pasti semua ada 

alasannya. Buat netizen yang terhormat jangan terlalu banyak berspekulasi nanti takutnya jadi fitnah lo," tulis Bella Shofie.

Tak hanya itu, Bella Shofie juga menegaskan jika sang suami saat ini tidak terikat pernikahan dengan siapapun kecuali dengan dirinya. "Saya tegaskan disini saat ini suami saya TIDAK TERIKAT PERNIKAHAN dengan siapapun kecuali dengan saya. tolong stop untuk makin menambah dosa fitnah kanan kiri," sambungnya.

Ia juga meminta rekan media untuk tidak lagi menggali informasi tentang kelahirannya. "Dan untuk teman2 media tersayang saya minta dengan segala hormat stop menggali informasi dan menayangkan semua berita tentang saya karena selama satu tahun lebih kemaren saya juga sudah pelan2 BERHENTI dari dunia entertaint. Saya sekarang cuma mau hidup tenang gak mau terganggu fokus urus bisnis fashion brand saya dan pastinya ngurusin keluarga kecil saya. makasih buat pengertiannya," tutup Bella Shofie.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait