Bantah Al Ghazali Alami Kecelakaan karena Pengaruh Alkohol, Ahmad Dhani: Itu Isu

Altov Johar | 19 September 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali mengalami kecelakaan di jalan Condet Raya, Jakarta Timur, saat mengendarai mobil sedannya. Atas kejadian itu, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kabarnya mengalami pingsan dan muntah.

Namun Ahmad Dhani membantah kabar yang menyebut Al Ghazali dipengaruhi minuman alkohol saat mengalami kecelakaan. Dengan tegas Dhani mengatakan, kabar itu tidak benar.

"Isu. Jangan lupa tulis, Al yang katanya pengaruh alkohol itu isu," ceplos Ahmad Dhani melalui sambungan telepon, Selasa (17/9).

Dhani mengatakan, saat ini kondisi Al Ghazali sudah lebih baik. Namun putranya masih akan menjalani pemeriksaan karena mengalami benturan benda tumpul di bagian tangan dan dadanya.

"Ya sekarang biasanya aja. Iya lagi dicek kan kena benda tumpul. Lagi dicek tanganya dan dadanya. Al baik-baik saja, kondisinya lagi rawat jalan," jelas Dhani.

 Kejadian ini pun taj menjadikan Dhani melarang Al Ghazali mengendarai mobil sendiri. "Enggak lah. Ya biasanya kan dia pakai supir, baru ini dia bawa mobil," pungkas Ahmad Dhani. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait