Yoyo Padi Punya Pacar Baru, Rossa: Kalau Saya Eksklusif Aja

Altov Johar | 19 September 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa turut bahagia mantan suaminya, Yoyo Padi, telah memiliki kekasih baru. Pada dasarnya, Hubungan Rossa dan Yoyo memang tetap terjalin baik. Mereka masih berkomunikasi meski telah bercerai.

Di saat Yoyo Padi telah memiliki kekasih, bagaimana dengan Rossa sendiri? Selama ini Rossa selalu menyangkal rumor menjalani hubungan dengan Afgan.

"Sebelum ini ada beberapa juga yang dikenalkan sama saya, ini bukan yang pertama kali. Kalau saya eksklusif saja, hehehe," kata Rossa di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Selasa (18/9) malam.

Rossa menuturkan, Yoyo sempat membawa pacarnya ke rumah. Hanya saja saat itu Rossa sedang berada di luar kota. Meski begitu, Rossa bersyukur buah hatinya, Rizky Langit Ramadan, juga turut bahagia mengenal kekasih Yoyo.

"Sudah dikenalin terus senang aja sih kalau Rizky. Kan orangnya senang aja, mau berteman dengan siapa saja," imbuh Rossa.

Kendati berhubungan baik, Rossa tak pernah mau mencampuri urusan pribadi Yoyo Padi. Karenanya ia yakin mantan suaminya itu tahu wanita terbaik yang layak dihadikan pendamping hidup. "Kita sama-sama saling menghargai, saling mensupport sih," pungkasnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait