Setelah Apartemen, Denada Kini Jual Rumah Mewah

Christiya Dika Handayani | 19 September 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Denada, Shakira Aurum kini masih terus berjuang melawan kanker yang dideritanya. Sebagai ibu, Denada sampai saat ini masih terus menemani sang buah hati menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Hal ini tentu membutuhkan biaya yang bisa dibilang tidak sedikit. Setelah sebelumnya Denada menjual apartemen miliknya, kini Denada kembali menjual barang berharga lainnya yakni berupa rumah.

Kabar ini diketahui dari foto yang dibagikan Denada di Instagramnya, Selasa (18/9). Denada mengumumkan jika dirinya menjual rumah mewah miliknya di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Mengiringi foto penampakan rumahnya, Denada menjelaskan detail ruangan di dalam rumahnya tersebut.

"Dijual tanpa perantara. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat," tulis Denada.

Tak hanya itu, mantan istri Jerry Aurum ini juga merinci kondisi seputar rumahnya. Denada juga menyantumkan langsung nomor rekannya jika ada yang berminat untuk membeli rumahnya.

"Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisi nya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu," tutup Denada.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait