Lama Tak Terlihat, Bella Shofie Mengaku Telah Berhenti dari Dunia Hiburan

Christiya Dika Handayani | 19 September 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie belakangan jarang terlihat di jagat hiburan Tanah Air. Usai bercerai dari Suryono, 2016 lalu Bella Shofie seakan hilang dari dunia entertainment

Rupanya, mantan kekasih Adjie Pangestu ini mengaku telah berhenti dari panggung hiburan sejak setahun belakangan. Pernyataan tersebut dituliskan Bella Shofie di Instagram Stories-nya, Selasa (18/9). 

Bella Shofie menjelaskan, keputusan itu diambilnya setelah ia hamil. Keinginan tersebut semakin kuat, setelah Bella Shofie melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 9 September 2018 kemarin.

 

Jauh dari sorotan kamera, Bella Shofie merasa nyaman. Ia bahkan meminta rekan-rekan media tidak lagi mencari informasi tentang dirinya dan keluarga.

"Untuk teman2 media tersayang saya minta dengan segala hormat stop menggali informasi dan menayangkan semua berita tentang saya karena selama satu tahun lebih kemaren saya juga sudah pelan2 BERHENTI dari dunia entertaint," tulis Bella Shofie.

Artis berusia 26 tahun ini mengaku ingin hidup tenang dan fokus menjadi istri dan ibu yang baik untuk keluarga sambil menjalani bisnis fesyen yang selama ini digelutinya.

"Saya sekarang cuma mau hidup tenang gak mau terganggu fokus urus bisnis fashion brand saya dan pastinya ngurusin keluarga kecil saya. Makasih buat pengertiannya," tutup Bella Shofie.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait