Gelar Konser Kebudayaan, Ayu Azhari Gandeng Mike Tramp Suaminya

Abdul Rahman Syaukani | 19 September 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Azhari membuat konser tentang budaya yang digelar di sebuah hotel mewah di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (18/9) malam.

Dalam kesempatan itu Ayu Azhari menyajikan sejumlah lagu bertema tentang kebudayaan. Termasuk lagu bertema kuliner.

"Lagu-lagu kuliner Alhamdulillah, lagu-lagu daur ulang sih, itu juga termasuk kebudayaan kuliner. Mudah-mudahan Insya Allah bisa berkembang. Tadi juga ada teman-teman mensupport dari gastronomi Indonesia," ungkap Ayu Azhari ditemui seusai acara.

Selain diisi dengan acara bernyanyi, juga ada fashion show yang memperlihatkan pakaian khas daerah. Ayu Azhari bersyukur acaranya mendapat dukungan dari banyak pihak.

"Kemudian ada Nasya Collection, ada batik Hayadi juga Ibu Sulis Hayadi ikut memeriahkan dan teman-teman lain dari modeling juga support," tutur Ayu Azhari.

Selain Ayu, sang suami Mike Tramp yang lebih memilih berkarier di Amerika juga memberikan dukungan. Bahkan Mike Tramp juga menyanyikan sejumlah lagu di konser kebudayaan Ayu Azhari.

"Sebagai seorang musisi, saya turut senang melihat orang ikut bernyanyi saat saya bermain musik," ujarnya dalam bahasa Inggris.

Sederet tamu tampak hadir di acara konser kebudayaan Ayu Azhari. Beberapa diantaranya adalah Vicky Prasetyo dan pengara Razman Arif Nasution.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait