Punya Mobil Harga Rp 2 Miliar, Nikita Mirzani: Netizen Enggak Bisa Beli Shay

Altov Johar | 19 September 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani belum lama ini membeli mobil sedan mewah dengan harga yang sangat mahal. Nikita mengaku menggelontorkan uang sebesar Rp 2,6 miliar, untuk mendapatkan kenyamanan berkendara dengan mobil mewah.

Saking mahalnya, Nikita Mirzani mengaku menjadi salah sstu dari 7 orang yang memiliki mobil mewah itu di Indonesia. Bahkan Nikita harus menunggu selama tiga bulan untuk mendapatkan mobil mewah tersebut.

"2,6 M. Kalau gue kan orgnya sombong ya. Gue milih mobil itu karena di Indonesia gue orang ketujuh yang pakai. Inden 3 bulan lebih, tapi karena gue artis Indonesia yang lumayan terkenal di sini, jadi cepat. Harusnya 3 bulan," kata Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Soal kenyamanan tidak usah diragukan lagi. Nikita merasakan fasilitas yang tidak dirasakan di mobil-mobil lainnya. Selain terdapat kursi pijat yang bisa memanjakannya sehabis aktifitas, akselerasi mobil juga terasa halus saat melaju di atas aspal.
 
"Beuuhh ada tempat pijitnya bo, bisa main PS di dalam, bisa bobo gitu kan. Pokoknya nyaman, kalau ada gajlukan tak terasa gitu. Memang bawaan dari situ, sunroof bisa dibuka depan belakang, dikursinya ada pendinginnya ada pemanasnya, kalau netizen mah enggak sanggup beli shay," papar Nikita Mirzani.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait