Setelah Nikita Mirzani, Billy Syahputra dan Uya Kuya Juga Beli Mobil Mewah

Altov Johar | 19 September 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membeli mobil sedan mewah seharga Rp 2,6 miliar. Saking mahalnya, Nikita mengklaim sebagai salah satu dari tujuh orang yang memiliki mobil tersebut di Indonesia. Bahkan harus menunggu selama 3 bulan untuk bisa memilikinya.

Bukan hanya Nikita Mirzani, ternyata Billy Syahputra dan Uya Kuya juga berencana membeli mobil mewah. Menurut Nikita, hal ini membuktikan para host program Pagi-Pagi Pasti Happy memiliki selera yang luar biasa.

"Billy mau beli Ferrari kan, dia lagi pesan Ferrari. Kalau papi iya Rolls Royce. Kalau Bang Billy warna mewah Ferrari, kalau Papi Uya Rolls Royce. Jadi host Pagi-Pagi Pasti Happy itu sombong-sombong ya. Host-host congkak tapi kan semua ada kenyataan. Dimaklumin lah ya ada yang tak suka," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Nikita Mirzani sendiri bersyukur mendapat rezeki membeli mobil mewah. Ditambah lagi fasilitas mobil itu membuat Nikita merasa nyaman saat berada di dalamnya. Dari mulai kursi pijat hingga akselerasi mobil yang sangat mulus saat melaju di jalan.


 
"Beuuhh ada tempat pijitnya bo, bisa main PS di dalam, bisa bobo gitu kan. Pokoknya nyaman, kalau ada gajlukan tak terasa gitu. Memang bawaan dari situ, sunroof bisa dibuka depan belakang, dikursinya ada pendinginnya ada pemanasnya, kalau netizen mah enggak sanggup beli shay," kata Nikita Mirzani.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait