Lucinta Luna Posting Video Pakai Bikini, Netizen: Makin Kelihatan Lakinya!

Binsar Hutapea | 19 September 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna memposting sebuah video di Instagramnya pada Selasa (19/9). Dalam video itu, Lucinta Luna tampak berada di pinggir kolam renang dan memakai bikini one piece putih.

Lagu "Bobo Dimana" milik Lucinta Luna kemudian berkumandang. Lucinta Luna pun bergoyang mengikuti lagu tersebut. Kemudian, datang dua orang pria mendekati Lucinta Luna. Dari aktivitas di video itu, tampaknya Lucinta Luna sedang syuting untuk video klip lagu miliknya. Hal itu diperkuat dengan tulisan Lucinta Luna di postingan video tersebut.

"Behind the scene .... dibuang sayang lagi lincah lincah manjalitah.. semalam bobo dimana ... bobo sama siapa ngapain ajahhhh," tulis Lucinta Luna.

Unggahan Lucinta Luna itu rupanya ditanggapi negatif netizen. Mereka pun rama-ramai menuliskan hujatan di kolom komentar. 

Sebagian netizen mengecam penampilan berbikini Lucinta Luna di video itu. 

"Aurat gamalu gituuuuu ko bangga bgt si diliat2in gtu," komplain netizen. 

"Gk ush pakay baju aja sekalian," tutur netizen lain. 

Sementara itu, netizen lain menyoroti penampilan Lucinta Luna yang malah terlihat seperti laki-laki di video tersebut. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ramai diberitakan soal Lucinta Luna yang dulunya merupakan pria bernama M. Fatah. 

"Makin klhtn lakinya kl g pkk baju gt,aduh parah deh," tulis netizen. 

"Pinggangnya laki buanget," kata netizen lain.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait