Wanita Ini Mengaku Istri Guntur Triyoga dan Sedang Hamil Anak Mereka

Christiya Dika Handayani Rabu, 19 September 2018 18:50:18
Guntur Triyoga (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Guntur Triyoga (30) tengah menjadi sorotan. Pasalnya, seorang wanita bernama Delia Yasmine muncul dan mengaku sebagai istri dari pria yang pernah bertunangan dengan Cynthiara Alona ini. Delia kini mengaku tengah mengandung anaknya bersama Guntur.

Hal ini diketahui dari postingan Delia Yasmine di laman Instagramnya yang diunggah kembali akun gosip @lambe_turah, Rabu (19/9). Mengiringi unggahan foto USG calon buah hatinya, Delia mengatakan bahwa Guntur Triyoga yang memintanya menyembunyikan soal pernikahan dan kehamilannya. Delia mengaku mengungkap hal ini lantaran banyak yang mempertanyakan soal kehamilannya. Namun, Delia kecewa dengan sikap Guntur Triyoga yang terkesan enggan bertanggung jawab padanya dan calon anak mereka.

"Anakku adalah sumber kekuatanku. Banyak sekali yang bertanya2, 'Kok udah hamil? Padahal belum nikah? Mana foto nikahnya' dan bla bla bla. Oke di sini aku jelaskan ya. Aku dan @gunturtriyoga sudah menikah!!! Sah di mata Allah!!! dan di depan semua keluarga. Tidak mungkin jika aku belum menikah aku koar2 kalo aku hamil. Bukan hanya kalian yang akan shock. Kalian tidak berpikir ortu ku akan lebih shock kalo aku posting tentang kehamilanku tapi aku belum menikah! Kenapa kita menyembunyikan pernikahan ini? Jawabannya adalah karena kemauan @gunturtriyoga. Dia tidak mau kalo kita menikah dan semua orang tau. Dia tidak mau kalo orang2 tau dia bakal punya anak!! Sampai keadaan ini banyak dia manfaatkan untuk melakukan hal2 yang tidak saya sukai," tulis Delia Yasmine.

Selain itu, Delia juga mengisyaratkan jika Guntur banyak melakukan kesalahan padanya. Hingga akhirnya, Delia Yasmine menetapkan peraturan dalam rumah tangganya dengan memegang seluruh akses media sosial milik Guntur Triyoga. Pasalnya, ia mencurigai jika pemain film Perawan Seberang ini telah berselingkuh darinya.

Delia Yasmine
Delia Yasmine

"Saya pasangi dia GPS, IG dan WA dia juga saya pegang dan bahkan semua2nya. Tapi masih banyak melakukan hal2 yang tidak saya sukai. Karena menurut saya rumah tangga itu harusnya sharing, saling terbuka, saling support, tapi mungkin bagi @gunturtriyoga, rumah tangga itu tidak ada bedanya dengan pacaran. Jadi apa2 dia semaunya sendiri, sesuka hatinya sendiri, tanpa mikir perasaan istri. Mungkin dia lupa bahwa dia sudah punya istri dan sebentar lagi punya anak," lanjutnya.

Tak lama setelahnya, Delia Yasmine menghapus postingannya. Di Instastory-nya, Delia mengaku ingin lebih menjaga rumah tangganya dari perempuan yang dianggapnya mengambil keuntungan dari permasalahannya ini.

"Sorry saya hapus postingan saya, karena ingin lebih menjaga. Setelah posting masalah saya di sosmed, pelakor di luar sana makin suka ambil kesempatan dalam kesempitan. Gak habis fikir otaknya dimana yah? Bukannya menghindar karena udah tau kita udah menikah. Lu pikir whatsapp laki gue ga connect ke gue? Dasar pelakor. Hati2 karma ibu hamil mba nya. Besok2 laki lu yang digangguin cewe2 malam kayak lu. Allah itu adil kok. Semoga kamu cepet sadar ya. Dan cepet move on dari suami saya. Karena kamu emang udah penyakit dari kita sebelum menikah," tulis Delia Yasmine.

Pihak Guntur Triyoga belum berkomentar soal ini. Guntur Triyoga pernah bermain sejumlah film horor, di antaranya Pocong Kesetanan dan Kuntilanak Kesurupan. Ia juga bermain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 2. Sejumlah FTV telah dibintanginya. Belum lama ini ia jadi host reality show Hikmah SCTV.

Guntur Triyoga (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Guntur Triyoga (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

(dika/ray)


loading...
Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.