Nikita Mirzani Ingin Segera Cerai dari Dipo Latief

Altov Johar | 19 September 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sengaja tidak menghadiri sidang isbat dan cerainya dengan Dipo Latief. Pasalnya dia mengaku ingin proses cerainya segera diputuskan. Oleh karena itu dia menyerahkan sepenuhnya proses cerainya kepada kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

"Sidang hari ini Alhamdulillah biasa saja, enggak ada yang spesial. Kemarin kan tanggal 10 harusnya mediasi, cuma Niki memutuskan untuk tidak hadir supaya proses perceraiannya berjalan dengan cepat," kata Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Nikita Mirzani mengatakan, semua kembali lagi pada pihak Dipo Latief. Jika Dipo Latief mengajukan sanggahan, tentunya proses sidang isbat dan cerai ini akan semakin lama. Karenanya Nikita Mirzani berharap Dipo Latief juga ingin proses sidang ini berjalan cepat.

"Tergantung, kalau hari ini pihak Dipo ada sanggahan atau apa, itu jadi memperlambat lagi. Kalau dia memang maunya intinya bercerai, harusnya dia lakukan dengan cepat gitu, jangan diperlambat," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menambahkan, hingga kini Dipo Latief masih sering menghubungi dirinya. Namun hal itu tak mengubah keputusan Nikita Mirzani untuk bercerai dari Dipo Latief. "Kalau gue intinya mau cerai," pungkas Nikit Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait