Rumah Roro Fitria Dibobol Maling, Begini Penjelasan Polisi

Altov Johar | 19 September 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Roro Fitria. Rumah Roro Fitria mengalami kemalingan pagi dini hari tadi, sekitar pukul 02.00 WIB. Hal itu diungkap Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, IPTU Sofyan Suri, SH.

Namun Roro Fitria belum membuat laporan secara resmi terkait kemalingan yang dialaminya. Sementara ini masih bersifat pengaduan yang disampaikan asisten rumah tangga Roro Fitria, atas kejadian tersebut.

"Yang datang pembantunya. Menurutnya (yang diambil) handphone pembantu satu, terus uang yang disimpan di ruang tamu. Tadi sempat ke rumahnya, cuma cek TKP aja. Belum ada laporan secara tertulis," kata Sofyan di ruang kerjanya, Rabu (19/9).

Lebih lanjut Sofyan memaparkan modus operandi pelaku yang menjebol rumah Roro Fitria. Kala itu, asisten rumah tangga Roro Fitria masih terjaga dan berencana tidur di ruang tengah. Ia menduga pelaku masuk ke dalam rumah Roro Fitria melalui lubang ventilasi.

"Maling manjat lewat belakang, lewat teralis, ada tangga di ruang kayak gudang. Ada lubang ventilasi. Intip terus dia masuk jebol. Naik dari gudang jalan di atas situ, terus di colok dulu, diintip. Dijebol lah di situ. Naiknya lewat situ lagi," papar Sofyan.

Sofyan belum bisa memastikan terkait kabar berlian Roro Fitria yang ikut digondol maling. "Kalau ke kita perhiasan, tapi kalau secara tertulis berlian belum ada," pungkasnya.

Roro Fitria sendiri saat ini berada dalam tahanan karena terlilit kasus narkoba. 

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait