Cerita Angela Tee, Dipaksa Nikah Tapi Tidak Tercatat di Dokumen Pemerintah

Supriyanto | 20 September 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Tee, mantan personel 7icons yang kini menjadi presenter program Uang Kaget di GTV dikabarkan menikah dengan AT pada 2014 silam dan kini sudah pisah.

Artis berusia 27 tahun itu pun mengungkap fakta mencengangkan untuk menepis kabar negatif yang menyebut dirinya berselingkuh, bersikap materialistis, dan lain sebagainya hingga ditinggalkan oleh suami.

"Jadi, saya harus kasih klarifikasi bahwa (secara) KTP saya belum menikah, saya belum ada catatan sipil di mana pun itu. Dan saya masih dalam posisi waktu menikah pun kita jarang tinggal serumah karena beda luar kota kan. Jadi saya bingung juga nikah apa enggak, ini kayak tipe orang pacaran ya," ungkap Angela Tee di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Angela Tee mengatakan ada pernikahan mendadak karena keluarga laki-laki yang baru setahun dikenalnya memaksa. Alasannya orang tua calon pengantin pria sedang koma dan meminya tolong untuk bersedia menikah.

Pernikahan dan resepai pun digelar, namun tidak ada pencatatan sipil. Angela Tee curiga ada unaur kesengajaan.

"Ini enggak, ini sudah meninggal, ngurus surat kematian, ngurus ini, ngurus itu, di sini akhirnya pencatatan sipil ku enggak lupa, (emang) sengaja. Kalau menurut aku indikasinya sengaja (surat nikah tak diurus)," terang Angela Tee.

Dua tahun berjalan dalam hubungan yang tidak harmonis, Angela Tee akhirnya diusir oleh keluarga suami. Dan sampai sekarang, status Angela Tee masih belum jelas apakah menikah atau belum karena tak ada surat resmi.

"Kita menikah apa saja masalah di dalam kita harus dewasa, tapi ini kan di luar itu. Sampai detik ini, saya enggak tahu alasannya kenapa saya enggak dibikin catatan sipil, saya enggak tahu. Politik apa yang mereka lakukan saya enggak tau, mungkin saya kawin kontrak saya juga enggak tahu. Pokoknya ini sekarang merugikan status saya banget," pungkas Angela Tee.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait