Komentar Susy Susanti soal Aksi Buka Baju Jonatan Christie

Abdul Rahman Syaukani | 20 September 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan atlet bulu tangkis Susy Susanti angkat bicara terkait aksi buka baju Jonatan Christie di ajang Asian Games 2018 lalu. Susy Susanti menduga Jonatan Christie spontan buka baju lantaran tubuhnya terlalu berkeringat.

“Dengan keringat yang banyak, mungkin dia tidak sengaja (buka baju). Dengan baju basah kuyup otomatis tidak nyaman kan,” ucap Susy Susanti saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Rabu (19/9).

Adegan Jonatan Christie membuka baju sempat viral di media sosial dan mendapat banyak komentar netizen. Bagi Susy Susanti hal itu tak terlalu penting. Yang jadi sorotan Susy Susanti adalah perjuangan Jonatan Christie yang sudah sekuat tenaga memberikan yang terbaik buat Indonesia.

Dia lalu mengapresisasi kerja keras para atlet yang kemudian tercermin dalam torehan prestasi di Asian Games 2018, yang melebihi target.

Susy Susanti berharap prestasi atlet Indonesia tidak hanya ditorehkan di Asian Games 2018, tapi juga di Olimpiade 2020 mendatang. 

Susy Susanti dengan kapasitasnya sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI akan berusaha keras untuk mencapai tujuan itu.

“Saat ini PBSI saya sebagai Kabid Pembinaan prestasi, saya berharap tugas saya saat ini bagaimana bukan cuma membina, tapi mengantar atlet-atlet kita mencapai prestasi tertinggi di Olimpiade,” ungkap Susy Susanti.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait