Ini yang Bikin Cut Mini Kagum pada Tora Sudiro dan Tanta Ginting

Supriyanto | 20 September 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Mini menjalin pertemanan dengan Tora Sudiro dan Tanta Ginting. Cut Mini berteman dengan Tora Sudiro lebih lama ketimbang Tanta Ginting. Banyak kesan yang diungkapkan Cut Mini pada dua temannya itu.

"Mereka baik, apalagi Tora yang humoris itu, gue kenalnya sudah lama," ujar Cut Mini saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

Sejumlah hal dibicarakan Cut Mini dengan dua temannya itu saat bertemu atau berkomunikasi. Selain tentang seni peran sesuai profesi mereka, Cut Mini juga kerap berbicara hal lain dengan keduanya.

Selain itu, Cut Mini juga merasa senang, mengetahui kedua temannya itu memperlakukan pasangannya masing-masing.

"Mereka itu perhatian sama istri mereka, meski gayanya kelihatan cuek gitu ya," ujar Cut Mini sambil tersenyum.

Salam satu yang membuatnya kagum adalah bentuk perhatian Tora Sudiro dan Tanta Ginting pada para istri mereka. Tak jarang, saat syuting mereka kerap berkomunikasi dengan istri, mulai dari hal yang kecil.

"Seperti sudah makan belum atau awas hati-hati di jalan," ujar Cut Mini.

Ia berharap, Tora Sudiro dan Tanta Ginting tetap menjaga keharmonisan rumah tangga masing-masing dan bisa saling menghormati satu sama lainnya.

Perihal hubungan Tora Sudiro dan Tanta Ginting bersama istri mereka, Cut Mini pun ada cerita menarik lainnya yang akan diungkapkan pada 25 Oktober mendatang. Seperti apa ya ceritanya?

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait