Yeslin Wang Lelah Memperjuangkan Cinta untuk Delon

Vallesca Souisa | 22 September 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian mungkin bukan penyelesaian terbaik. Tetapi bagi Delon (40) dan Yeslin Wang (35), bercerai adalah keputusan terbaik yang bisa diambil saat ini.

Pada akhirnya mereka harus merelakan perjalanan tujuh tahun bersama di belakang dan melangkah melanjutkan kehidupan masing-masing. Apa yang membuat Yeslin tak mampu lagi hidup bersama Delon? 

Dalam wawancara empat mata bersama Bintang dua pekan lalu, Yeslin mengatakan, sesuatu yang terlihat baik-baik saja belum tentu sebaik kelihatannya. Semua orang memang menganggap rumah tangga yang dibinanya bersama Delon sejak 20 Mei 2011 baik-baik saja. Nyatanya pasangan ini kerap bertengkar.

“Perceraian tidak mungkin tiba-tiba terjadi begitu saja. Ini bukan proses satu dua hari. Sudah bertahun-tahun saya mempertimbangkan ini (cerai). Terjadi kebimbangan-kebimbangan di hati saya. Bercerai atau tidak, berulang kali.  Sejak tahun pertama pernikahan, saya menyadari ada ketidakcocokan, sesuatu terkait sifat dan karakternya. Tapi namanya baru tahun pertama pernikahan, saya berusaha memperjuangkan dan membenahi. Saya berpikir (dia) bisa berubah,” wanita kelahiran 4 Juni 1983 yang berprofesi sebagai bintang FTV ini membuka obrolan. 

Memasuki tahun ketiga pernikahannya, Yeslin mulai merasa lelah. Sifat Delon yang kerap membuatnya merasa tidak nyaman itu rupanya tak kunjung berubah. Pertengkaran selalu saja terjadi karena perbedaan pandangan dan pola pikir juga.  

“Saya capek dan sempat sudah mau menyudahi (pernikahan) di tahun ketiga. Biar sudah capek, saya tetap bertahan karena cinta. Ya, saya sayang, cinta sama dia, pastilah,” bilang Yeslin. 

Yeslin memastikan ini bukan karena masalah ekonomi seperti banyak dikira orang atau masalah orientasi seksual Delon, seperti desas-desus yang bergulir.

“Apa? Dia gay? Bukan. Dia enggak seperti itu. Ini benar-benar sifatlah, karakter. Kebanyakan perempuan berpikir mereka bisa mengubah karakter pasangannya, padahal sebenarnya yang namanya karakter sulit diubah. Delon ya, Delon.” Perceraian ini juga bukan disebabkan masalah anjing peliharaan, seperti yang tersiar di portal-portal hiburan. 

Sampai di tahun keenam pernikahannya, Yeslin benar-benar tak kuat lagi. Cinta sudah tak bisa menahannya di sisi Delon. 

“Saya sudah mencoba, demi cinta. Sudahlah. Saya sudah terlalu banyak berharap dia akan berubah, sampai kelelahan sendiri. Lalu tahun 2017 saya didiagnosis mengidap hipertiroidisme. Dan mungkin karena sakit itu, akhirnya saya memilih berpisah. Kalau enggak sakit, mungkin saya masih bertahan bersamanya sampai lima tahun ke depan,” kata Yeslin. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait