Saat Memutuskan Pergi Meninggalkan Delon, Yeslin Wang Seminggu Menangis

Vallesca Souisa | 22 September 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yeslin Wang menggaris bawahi, kegagalan rumah tangganya ini bukanlah kesalahan Delon semata.

“Ada kesalahan saya juga di sini. Saya pacarannya terlalu cepat. Kami hanya pacaran tiga bulan, lalu langsung menikah. Sehingga saya tidak melihat karakter dia dengan detail. Tapi sudahlah, semua sudah berlalu. Ini pembelajaran juga buat saya. Jadi lebih dewasa dan lebih berhati-hati.”

Saat mau keluar dari apartemen, perasaan Yeslin galaunya bukan main. Inginnya bertahan. Biar bagaimanapun rasa sayang itu ada. Tapi dirinya tengah sakit dan tidak bisa tertekan lagi.

“Saya sempat menangis satu minggu sebelum akhirnya berpisah. Rasanya bercampur aduk. Ada rasa sayang, kesal, menyesal karena ternyata pernikahan ini enggak bisa diselamatkan. Saya menangis sejadi-jadinya, seperti titik penghabisan. Setelah seminggu puas menangis,  saya baru  mantap keluar dari apartemen,” ungkap Yeslin yang meninggalkan Delon sejak pertengahan tahun lalu.

Sebulan dua bulan setelah berpisah, Yeslin mengaku masih galau. Namun setelahnya, hingga hari ini, ia merasa kondisinya membaik. Bobot tubuhnya juga sudah kembali ke angka normal, 43 kg.  Hubungannya dengan Delon pun membaik. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait