Foto Prewedding Tersebar, Netizen Soroti Tato dan Wajah Calon Istri Rezky Aditya

Christiya Dika Handayani | 20 September 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rezky Aditya dikabarkan siap melangkah ke jenjang pernikahan bersama kekasihnya, Patricia Razer. Keduanya bahkan diberitakan sudah melakukan berbagai persiapan pernikahan, termasuk melakukan foto prewedding.

Belum lama ini, foto prewedding Rezky Aditya dan Patricia Razer tersebar di media sosial, seperti yang dibagikan akun gosip @igtainment, Selasa (18/9). Dalam foto, Rezky tampil gagah dengan jas berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja berwarna putih.

Sementara Patricia Razer terlihat cantik bak seorang putri dengan gaun bermodel sabrina yang dihiasi bulu-bulu di bagian dadanya. Rambut panjangnya dikuncir kuda dan membuat bagian punggungnya terekspos dengan dihiasi bando sebagai hiasan kepala. Pasangan kekasih ini berpose dengan kompak menutup matanya.

Unggahan yang telah disukai lebih dari 4 ribu ini, rupanya mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang justru menyoroti tato di bagian punggung Patricia Razer.

"Itu cewenya belakangnya tato salib bukan sih?" komentar netizen. "Mmmhhmm ceweknya kayaknya ada tato salib di punggung," timpal netizen.

Netizen juga menyoroti wajah Patricia Razer calon istri Rezky Aditya. Tak sedikit yang mengira jika Patricia adalah Cita Citata.

"Mirip cita citata," sambung netizen. "Gue kira yg cwe cita citata n yg cwo mantannya elly sugigi," kata netizen lain.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait