Sibuk Kejar Karier, Target Nikah Virzha Idol Meleset

Supriyanto Kamis, 20 September 2018 18:20:00
Virzha Idol targetkan sudah harus menikah tahun depan (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menyiapkan album baru Virzha Idol juga sibuk bekerja di belakang layar menjadi produser penyanyi pendatang baru. Hal tersebut diakui sangat menguras tenaga dan pikiran.

Karena padatnya pekerjaan itulah Virzha mengaku melupakan target untuk menikah tahun ini di usia 28 tahun.

"Penginnya tahun ini cuma jodohnya belum ketemu. Niatnya tahun ini, kemungkinan tahun depan karena sebenarnya aku lagi fokus produce juga, karierlah buat memberikan yang terbaik buat itu nanti," ujar Virzha Idol di pemuncuran Oona TV, Jl.Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Virzha Idol mengatakan, kesibukan baru menjadi produser musik tak lain karena ingin memberikan yang terbaik untuk pendamping hidupnya kelak.

"Mengumpulkan benih-benih cinta, mengumpulkan kasih sayang, mengumpulkan sebanyak-banyaknya berlian untuk dia," terang Virzha Idol.

Penyanyi jebolan Indoneisan Idol asal Banda Aceh itu juga sudah merasa cukup umur dan berharap bisa segera mendapat keturunan setelah menikah.

"Targetku 28, tahun ini 28 akhirnya belum dapet lampu merahnya di tahun depan, udah harus nikah nih. Karena aku juga pengen punya keturunan yang bisa meneruskan bakatku," pungkas Virzha Idol.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.