Emosi Kartika Putri Tersulut Ketika Netizen Menyebut Usman Habib Abal-abal

Wayan Diananto | 22 September 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang mendoakan namun tidak sedikit yang menuding Kartika Putri perebut laki orang alias pelakor. Bola panas isu pelakor menggelinding setelah Habib Usman menggelar sesi tanya jawab di fitur Instagram Stories. 

Sejak isu pelakor meledak di jagat maya, rumah tangga Kartika seolah berada di bawah lampu sorot. Aktris kelahiran 20 Januari ini menyadari, banyak orang berkomentar sinis di medsos. Kartika santai jika komentar itu menyangkut dirinya sendiri.

Namun ia sakit hati jika Usman dicaci maki. Pernah, emosinya tersulut ketika seorang warganet menyebut Usman habib abal-abal. Jika memang ia habib sejati, mengapa bercerai lalu menikah lagi?

“Saya berpikir ini ujian, pahala saya mungkin di sini. Dulu sebelum hijrah, saya juga seperti itu. Makanya saya doakan warganet segera berhijrah dan menjadi lebih baik dengan belajar agama. Justru saya sakit hati saat warganet mencecar dan memfitnah suami. Saya akui sempat membalas sejumlah komentar lewat fitur pesan langsung. Mereka bilang, jangan-jangan Habib Usman ini habib palsu? Apa itu seorang habib, kok bercerai?” ujar Kartika, gemas.

Usman menambahkan, “Waktu itu saya mengingatkan Kartika begini: Allah bersama orang-orang yang sabar. Semakin kita sabar, semakin banyak yang kita terima. Ini sama seperti sekolah, ujian kesabarannya di kelas 3 SMP, misalnya. Kalau lulus, kita naik kelas. Lagi pula perlu diingat bahwa jodoh, rezeki, dan maut di tangan Allah. Kalau jodoh saya dengan yang sebelumnya digariskan Allah sampai di situ, itulah yang terjadi meski saya berusaha mempertahankannya.”

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait