Syahrini Siapkan Suvenir Manja untuk Pembeli Tiket Konser 25 Juta, Ini Isinya

Altov Johar | 20 September 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini ingin memanjakan para penonton yang sudah rela merelakan jutaan rupiah, untuk menonton konsernya yang bertajuk Journey of Syahrini. Apalagi tiket termahal konser ini dibanderol seharga Rp 25 juta.

Bukan hanya dapat menonton aksi panggung Syahrini, penonton yang membeli tiket Rp 25 juta juga mendapst souvenir ekslusif dari sang bintang. Sebuah box yang salah satu isinya cincin emas 24 karat.

"Isinya box Princess Syahrini. Isinya tuh akan disambut di dalamnya yang manja-manja, diantaranya merekaa akan membawa  pulang Parfume dari saya, cincin emas 24 karat, , ada scraf, merchandise berbagai macam dari baju, dan lain-lain, serta kosmetik," jelas Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Syahrini mengaku ingin memanjakan pembeli tiket Rp 25 juta dengan barang-baran manja dan istimewa. Menurut Syahrini, hal itu pantas dilakukan karena mereka telah mengapresiasi kariernya dengan membeli tiket yang termahal.

"Karena mereka apresiasi tinggi karya dan kiprah saya sampai 10 tahun. Saya ingin bertemu dipanggung, dan semoga salah satu yang membeli  ada teman saya. Sama kayak tagline, ini show pertunjukan yang penuh canda dan tawa," katanya.

Bukan hanya menyiapkan souvenir untuk pembeli tiket seharga Rp 25 juta, Syahrini juga menjanjikan penampilan yang luar biasa. Konser Journey of Syahrini sendiri digelar malam ini di Ciputra Artpreneur, pukul 20.00 WIB. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait