Syahrini Beberkan 3 Alasan Dirinya Masih Jomblo

Altov Johar Jumat, 21 September 2018 12:00:19
Syahrini ungkap 3 alasan masih jomblo sampai sekarang. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini bercerita tentang perjalanan kariernya dalam konser bertajuk Journey of Syahrini. Begitu pun alasan hingga kini dirinya masih menjomblo. Hal itu Syahrini ungkap seusai membawakan lagu "Maju Mundur Cantik". 

"Tahu enggak kenapa saya masih single sampai sekarang. Pertama karena saya masih fokus karier saya selama 10 tahun terakhir," ungkap Syahrini di atas panggung konser, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) malam.

Alasa kedua, ia mengaku masih mencari lelaki yang tepat untuk menjadi imam di kehidupannya kelak. Sebab, ia tidak ingin sembarang pilih pria. "Saya masih memilih pasangan tepat untuk kehidupan saya ke depannya," imbuhnya.

Syahrini, Aisyahrani mengatur hidup dirinya. (seno susanto)
Syahrini, Aisyahrani mengatur hidup dirinya. (seno susanto)

Alasan Syahrini lainnya justru mengundang gelak tawa penonton. Ia mengaku masih menjomblo karena Aisyahrani, adik sekaligus manajernya, banyak melarangnya dalam melakukan sesuatu. Namun karena hal itu pula Syahrini masuk ke industri musik.

"Ketiga karena wanita gendut ini. Adik saya, dia yang suka melarang saya ini, itu, dan dia juga yang membawa saya ada di industri musik. Dulu waktu punya pacar diatur, mau ketemu diatur. Mungkin nanti malam pertama juga diatur," ceplos Syahrini.

(Tov/ind)


Penulis Altov Johar
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore