Jupiter Fourtissimo Menyesal Pakai Narkoba tapi Bersyukur Masuk Penjara

Supriyanto | 21 September 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jupiter Fourtissimo menghirup udara bebas pada 27 Juli 2018 setelah selama kurang lebih dua tahun di penjara karena kasus narkoba. Aktor berusia 36 tahun itu pun mengaku menyesali perbuatannya.

"Nyesel lah, pasti nyesel. Tapi bukan nyesel 'Kenapa gue lakuin ini'," ujar Jupiter Fourtissimo di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Namun disisi lain, Jupiter Fourtissimo bersyukur karena melalui kejadian itu, dirinya bisa mengetahui batas kemampuannya.

"Saya lebih enggak regret (nyesal) tentang apa yang terjadi, tapi saya bersyukur malah melewati ini saya akhirnya tahu bahwa diri saya tuh enggak sekuat yang saya pikir," kata Jupiter Fourtissimo.

Tak ingin jatuh di lubang yang sama, Jupiter Fourtissimo membentengi diri. Jupiter mulai selektif bergaul dan mendekatkan diri dengan lingkungan dan teman-teman yang bisa selalu menegur jika melakukan kesalahan.

"Saya sih menjaga diri saya dengan saya deketin diri saya ke lingkaran hidup saya yang paling deket itu harus orang-orang yang berani negor saya, berani bilang kamu salah, sudah kelewatan, dan bilang back on track segala macam," ungkap Jupiter Fourtissimo.

Selama masa hukuman, Jupiter Fourtissimo menjalani dengan ikhlas dan banyak mendapat pekajaran berharga yang bisa membuatnya merasa lebih baik.

"Gue rasa gue sudah cukup dengan tidak adanya pembebasan bersyarat, cuti bersyarat segala macam, sudah cukup 2 tahun 2 bulan, 2 minggu, 2 hari. Menurut gue sekolah, gue sudah cukup, dan i don't want to be there anymore, it's enough pertama dan terakhir," pungkas Jupiter Fourtissimo.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait