Cynthiara Alona Ngaku Disuruh Guntur Triyoga Pura-pura Tunangan

Abdul Rahman Syaukani | 21 September 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthiara Alona sempat menjalani prosesi pertunangan dengan aktor tampan Guntur Triyoga pada 2011 silam. Kala itu mereka sempat saling bertukar cincin layaknya pertunakan orang-orang pada umumnya. Namun di tengah jalan hubungan mereka bubar sebelum naik ke jenjang pernikahan.

Kini Cynthiara Alona mengungkap fakta mengejutkan. Dia mengaku tidak pernah bertunangan dengan Guntur Triyoga. Kala itu Cynthiara Alona mengaku cuma pura-pura bertunangan atas permintaan Guntur Triyoga.

“Dia aja yang dulu suruh aku untuk pura-pura, tapi enggak pernah (tunangan) kok,” aku Cynthiara Alona kepada Tabloidbintang.com.

Setelah kejadian itu pemilik PT Kerajaan Indah Alona ini tidak dekat lagi dengan Guntur Triyoga. Kedekatan Cynthiara Alona dengan Guntur hanya bertahan seumur jagung.

“Enggak dekat saya Mas. Kenal juga dia yang ada maunya,” tandas Cynthia Alona. Dia pun tidak peduli lagi tentang kehidupan Guntur Triyoga.

Kabar terkait Guntur Triyoga kembali menjadi perbincangan publik setelah dia dikabarkan menikah secara diam-diam dengan seorang sosialita cantik bernama Delia Yasmine. Wanita yang kini tengah hamil itu membongkar pernikahannya dengan Guntur lantaran tidak tahan mendapat tudingan negatif hamil di luar nikah.

Delia Yasmine juga membongkar pernikahannya dengan Guntur Triyoga lantaran mencium aroma perselingkuhan dilakukan sang suami. Delia Yasmine mencurahkan isi hatinya melalui akun media sosial miliknya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait