Konser Syahrini Sukses, Syahrini Menyapa Artis-artis yang Menonton

Altov Johar | 21 September 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini merasakan nada-nada sumbang yang mengiringi penyelenggaraan konser bertajuk Journey of Syahrini. Terutama saat diumumkan harga tiket termahal untuk konser ini dibanderol Rp 25 juta.

Syahrini enggan menanggapi nynyiran tersebut. Nyatanya banyak yang membeli tiket konsernya, termasuk dari kalangan artis. Untuk itu ia menyapa langsung penonton yang sudah merelakan jutaan uangnya untuk menonton konser ini.

"Pasti orang kaya ini, hehehe, terlihat mukanya. Teman-teman artis yang duduk di 15 juta, terimakasih banyak. Banyak uang kalian, Ayu Dewi" ucap Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) malam.

"Selamat malam artis-artis yang di sana, Nassar, Zaskia, Soimah, Denny Cagur," lanjut Syahrini menyapa artis yang turut hadir, yang duduk di deretan lain.

Konser Syahrini memang tetbilang berbeda dsri konser kebanyakan. Jika biasanya penampil mengganti kostum di belakang panggung, tidak demikian bagi Syahrini. Ia justru memanggil kru-krunya untuk memoles penampilanya di hadapan penonton.

"Ini konser tidak biasa, semua dilakukannya langgsung. Ini bukan konser David Copperfield. Anda biasanya melihat konser ganti baju di belakang panggung, ini prosesnya. Bapak-bapak kenapa tiket saya mahal sekali karena untuk bayar mereka ini," ceplos Syahrini.

Beberapa kali Syahrini berganti kostum hingga bersolek di atas panggung. Bahkan dancer pun ikut membantu ketika  Syahrini hendak menyuguhkan aksi menarinya di hadapan penonton.

"Siap-siap mau lihat Inces nari. Siapkan dada anda dan dompet anda. Saya hobi nari dari kecil. Saya akan menari sambil bernyanyi," ujarnya.

Secara keseluruhan, konser Syahrini memberikan suguhan berbeda dari konser-konser lain. Sebanyak 20 lagu yang dinyanyikan Syahrini. Sebagai suguhan terakhir, Syahrini menyanyikam lagu Maju Mundur Cantik.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait