Resmi Dilantik Sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan Bersyukur

Christiya Dika Handayani Jumat, 21 September 2018 15:20:16
Hengky Kurniawan - Sonya Fatmala (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Hengky Kurniawan terpilih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat dalam pilkada serentak yang digelar 27 Juni 2018 lalu. Berpasangan dengan Aa Umbara Sutisna, mereka menang dalam perhitungan KPU dan mengalahkan dua pasangan lainnya yang ikut bagian dalam pilkada di wilayah itu.

Kamis (20/9), Hengky Kurniawan pun telah resmi menjadi Wakil Bupati Bandung Barat usai dilantik Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Suami dari Sonya Fatmala ini siap menjalakan tugasnya sebagai wakil pemimpin.

Di Instagramnya, Hengky Kurniawan pun mengunggah foto dirinya bersama beberapa rekan lainnya saat proses pelantikan. Memakai seragam berwarna putih, Hengky mengucap sumpah untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

Hengky Kurniawan (IG)
Hengky Kurniawan (IG)

Mengiringi unggahannya, mantan suami Christy Jusung ini menuliskan ungkapan rasa syukurnya. Hengku Kurniawan juga mengucapkan terima kasih untuk yang memberinya ucapan serta doa.

"Alhamdulillah Hari ini kami dilantik oleh Bapak Gubernur @ridwankamil Dan resmi menjadi pelayan masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Terimakasih teman2 untuk doa dan ucapanya," tulis Hengky Kurniawan di keterangan fotonya, Kamis (20/9).

Tak hanya saat pelantikan, Hengky Kurniawan juga sempat membagikan foto dirinya saat bersiap-siap sebelum mengambil sumpah. Dalam fotonya, terlihat sang istri, Sonya Fatmala, membantu Hengky Kurniawan merapikan dasi yang dikenakannya.

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore