Ini Kata Dian Rositaningrum Soal Penyebab Meninggalnya Ibunda Opick

Ari Kurniawan | 21 September 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Opick, Hj. Lilik Sholehah, meninggal dunia di Jember, Jawa Timur, Kamis (20/9), pukul 21.30 WIB. Almarhumah meninggal dunia tak lama setelah mengisi ceramah di sebuah pengajian. 

Dian Rositaningrum, mantan istri Opick, sangat terkejut mendengar kepergian Hj. Lilik Sholehah. Sebab, kata Dian Rositaningrum, almarhumah masih terlihat sehat saat terakhir kali bertemu Jumat pekan lalu. 

"Saya enggak tahu sih pas di sana (Jember). Terakhir ketemu kemarin itu sehat. Beliau sehat, dari Jakarta ikut Mas Opick nyanyi, terus ke Jember isi acara nah itu sudah enggak ada. Jadi enggak ada sakitnya," ungkap Dian Rositaningrum, saat dihubungi via telepon, Jumat pagi. 

Dian Rositaningrum mendoakan agar almarhumah ibunda Opick mendapat terbaik di sisi Allah SWT. Terlebih, Hj. Lilik Rositaningrum meninggal dunia usai melakukan kegiatan yang sangat mulia. 

"Menurut saya luar biasa ya, dimudahin, mudah banget meninggalnya. Cara meninggalnya enggak merasa sakit, apalagi habis mengisi tausiah, habis bagi-bagi untuk anak yatim. Ya kita kan katanya meninggalnya dengan kebiasaan kita masing-masing ya," tuturnya. 

Saat dibubungi wartawan, Dian Rositaningrum sedang dalam perjalanan menuju Jember. Dian Rositanigrum berada di rombongan yang sama dengan Opick

"Saya juga enggak sengaja, pas minta tolong buat sewa mobil, enggak tahunya serombongan, ya sudah deh iring-iringan," pungkasnya. 

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait