Sosok Syahrini dalam Catatan Najwa Shihab

Altov Johar | 21 September 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Najwa Shihab turut memeriahkan konser Syahrini bertajuk Journey of Syahrini. Najwa Shihab diminta menganalisa dan membuat catatan-catatan yang bisa dipeting dari seorang Syahrini. 

"Tadi malam saya begadang. Saya membuat catatan-catatan apa yang bisa sama-sama kita petik dari sang Jambul Khatulistiwa," ujar Najwa Shihab di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) malam.

Menurut Najwa Shihab, Princess menjadi kata kunci dari sosok Syahrini. Sebagaimana diketahui, butuh beberapa cara untuk mendapatkam julukuan Princess. Pertama menjadi putri dari seorang raja.

"Ini jelas butuh garis tangan yang di luar kendali kita. Cara kedua, gaetlah hati seorang pangeran. Nah ini juga memerlukan campur tangan tadir karena jodoh itu di tangan Tuhan," paparnya.

"Yang ketiga dan ini yang paling terjangkau oleh semua orang. Cuek saja mengklaim diri sendiri sebagai princess. Caranya mudah-mudah gampang. Tebal muka dan keras kepala. Juga kengototan meyakinkan orang lain dan juga kegigihan meyakinkan diri sendiri saya adalah princess," lanjut Najwa dan disambut tawa penonton. 

Dikatakan Najwa Shihab, cara ketiga ini membutuhkan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Soal percaya diri, Syahrini sangat menguasainya. Bahkan sikap itu yang menjadikan Syahrini selalu cetar setiap kali melakukan sesuatu.

"Apa pun yang dilakukan seorang Syahrini bisa jadi cetar membahana. Yang di tangan orang lain bisa jadi hal remeh, di tangan Syahrini menjadi sesuatu. Misalnya jambul. Di mana-mana princess itu identik dengan tiara. Cuma Syahrini satu-satunya princes yang bangga berjambul," ceplos Najwa Shihab.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait