Analisis Najwa Shihab: Andai Syahrini Jadi Politikus...

Altov Johar | 21 September 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam perjalanan kariernya, Najwa Shihab banyak mewawancarai figur publik negeri ini, tak terkecuali Syahrini. Najwa Shihab mengungkap kekagumannya pada Syahrini.

"Dia (Syahrini) konsisten pada jalurnya ingin menjadi entertainer. Itu membuktikan bahwa Syahrini betul-betul sadar pada kemampuannya," kata Najwa Shihab yang disambut tawa para penonton, di Ciputra Artprneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) malam.

Najwa Shihab tak bisa membayangkan jika Syahrini menjadi politikus. Menurutnya, akan sangat mengkhawatirkan jika pelantun lagu Sesuatu itu mendapat posisi penting di pemerintahan.

"Salah satu permasalahan yang mungkin bisa ditemukan adalah yang ada pada dirinya. Apa-apa jadi mahal," kata Najwa lagi.

"Walau pun kita tahu salah satu program yang mungkin akan dijalankan Syahrini kalau dia jadi politikus adalah pemerataan pendapatan. Karena dia suka berbagi dengan sesama. Berbagi dengan penjual tas mewah, maskapai penerbangan mewah," sambungnya.

Najwa menambahkan, yang paling menonjol justru pada kreatifitas Syahrini menciptakan istilah yang menjadi tren di masyarakat. Jika kelak Syahrini melakukan kampanye, kata Najwa, mungkin slogannya akan lebih terkenal ketimbang program yang ditawarkan.

"Kalau Syahrini melakukan kampanye, dijamin akan sama dengan kebanyakan calon pemimpin atau politisi negeri ini, slogannya lebih terkenal dibanding programnya. Tapi memang sudah pas Teh Syahrini jadi penyanyi aja karena memang punya kapasitas di sini," pungkas Najwa Shihab.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait