Iwet Ramadhan Soal Luna Maya: Energinya Habis di Pekerjaan, Bukan Percintaan

Abdul Rahman Syaukani | 22 September 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya sempat liburan ke luar negeri beberapa waktu lalu di tengah hangatnya pemberitaan media soal kabar putus dari Reino Barack. Sejumlah pihak menuding Luna Maya sengaja liburan keluar negeri untuk menghibur diri dari perasaan galau yang mendera.

Tapi salah satu sahabat, Iwet Ramadhan membantah liburan Luna Maya beberapa waktu lalu untuk menghibur diri lantaran terlalu sedih harapannya bersanding di pelaminan dengan Reino Barack pupus.

“Kemarin sempat sama Ayu ke Bangkok, ini jangan salah tangkap. Dia pergi bukan karena ngilangin galau, karena dia itu kemarin habis film Sabrina, syuting film baru, dia enggak berhenti. Ke New York dia juga kerja. Energinya habis di pekerkaan, bukan masalah percintaan. Makanya dia memutuskan untuk recharge supaya siap kerja lagi,” ungkap Iwet Ramadhan di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (21/9).

Kondisi Luna Maya, kata Iwet Ramadhan, sangat stabil usai putus dari Reino Barack. Tak ada gurat kesedihan di wajahnya. Luna Maya masih suka berkumpul dengan teman-teman Geng Menteri Cerita dan tertawa bareng.

“Baik-baik sajalah pokoknya dia. Ini sekarang dia lagi di Bali ketemu Mamanya. Terus habis itu mungkin aku akan menyusul ke Bali,” ujar Iwet Ramadhan.

Jalinan cinta Luna Maya dan Reino Barack putus setelah 5 tahun pacaran. Sempat beredar kabar hubungan mereka kandas lantaran tidak mengantongi restu dari orang tua Reino.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait