Hibur Warga Karawang, Zaskia Gotik Jatuh Pingsan

Altov Johar | 23 September 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik jatuh pingsan saat menghibur warga Karawang, Jawa Barat, bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik  di acara meet and greet dengan para pemain film Arwah. Zaskia pun dilarikan ke rumah sakit demi mendapat perawatan.

Kala itu, Zaskia Gotik, Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting tengah menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu "Lagi Syantik". Seketika tubuh Zaskia Gotik limbung dan langsung ditolong kru dan pemain film Arwah yang ada di atas panggung.

Alhasil, acara meet and greet terpaksa dihentikan. Ayu Ting Ting pun mengambil alih komando, berterima kasih kepada warga yang sudah meluangkan waktunya untuk datang.

"Warga Karawang terima kasih banyak. Maaf Neng Gotik mungkin lagi kurang sehat. Terima kasih banyak ya. Jangan lupa nanti nonton film Arwah tanggal 27 september," kata Ayu Ting Ting di Atas Panggung meet and Greet, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9).

"Doakan ya Neng Gotiknya cepet sehat," timpal Dewi Perssik menambahkan.

Sejak pertama kali naik ke atas panggung, Zakia Gotik memang terlihat berbeda dari pemain film Arwah yang lain. Ia lebih banyak murung dan diam. Padahal warga yang hadir sangat antusias menyambut kedatangan mereka.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait