Dewi Perssik Ungkap Alasan Belum Mau Punya Anak

Altov Johar | 23 September 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik belum juga dikaruniai momongan dari pernikahannya dengan Angga Wijaya. Pasalnya, Dewi Perssik mengaku memang belum siap memiliki anak di tengah kesibukannya yang padat sebagai entertainer.

"Bukan masalah syuting terus. Cuma masalah hati saja, belum siap (punya anak). Itu punya tanggung jawab besar Allah, tidak mau saya hamil dan punya anak," kata Dewi Perssik di Kawasan Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9).

Dia tak ingin memiliki anak dengan terpaksa, sehingga membuatnya gagal sebagai orang tua. Apalagi jika keputusannya memiliki anak hanya demi menjawab pertanyaan orang lain.

"Saya enggak mau gagal aja sih, kalau saya punya anak tuh dari hati dan plong. Kalau cuman nikah, hamil, brojol, dan cerai kasihan anaknya," katanya.

Dewi Perssik melanjutkan, dirinya dan Angga juga memiliki pengalaman buruk. Meski begitu, mereka berusaha untuk belajar dan saling percaya satu sama lain.

"Kita punya masa lalu enggak enak juga, tapi insyaallah sama-sama saling belajar dan percaya satu sama lain," pungkas Dewi Perssik.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait